Yuk, ajak anak membuat bekal Minion, penambah nafsu makan dan kreativitas anak

Post

Kreativitas dapat diasah sejak kecil loh moms, hal ini dapat didukung oleh beberapa cara supaya anak tumbuh menjadi anak yang kreatif. Memasukkannya ke Taman Kanak-kanak juga merupakan salah satu upaya untuk merangsang kreativitas anak. Di sana anak-anak akan bertemu teman sebayanya dan bermain. Biasanya, anak akan diberi kegiatan ringan yang dapat menumbuhkan rasa percaya diri, imajinasi, kreativitas, dan lain-lain.

Selain di Taman Kanak-kanak, untuk mengoptimalkan kreativitasnya, anak-anak juga harus dilatih di rumah. Karena, biasanya anak-anak memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, dan ini bisa menjadi modal yang utama dalam mengasah supaya anak lebih kreatif. Banyak cara yang dapat dilakukan orang tua, mulai dari menumbuhkan rasa percaya diri anak-anak, orang tua harus terbiasa untuk memberi dukungan, pujian, dan motivasi kepada anak agar ia berani berekspresi. Selain itu, bebaskan anak berimajinasi dengan diajarkan menggambar dan bermain role play, seperti bermain masak-masakan, dokter-dokteran, dan sebagainya.

Salah satu upaya lain untuk mengasah kreativitas anak yaitu dengan memberikan kegiatan yang dapat merangsang kreativitasnya. Misalnya, diajarkan membuat bekal sendiri. Tentunya dengan bimbingan khusus ya moms. Bekal yang dibuat tentunya harus dengan cara sederhana, mudah, dan cepat. Kali ini, kami akan memberikan resep bekal dengan karakter lucu, yaitu Minion. Mari intip caranya, moms!

cara membuat bekal sekolah - nasi telur minion dari Vision Kids